Wisuda 434 Alumni

Suasana wisuda sarjana Universitas Satria Makassar di Hotel Clarion Makassar
Kampus kembali menggelar wisuda bagi 343 alumni. Para alumni tersebut berasal dari jenjang pendidikan S1 sebanyak 209 orang, S2 sejumlah 219 orang dan D3 Keperawatan 6 orang.

Sejak beroperasi 1987, alumni mencapai 3311 jenjang S1 dan 538 magister ilmu komunikasi dan D3 sebanyak 6 orang. Demikian dilaporkan Rektor Universitas Satria Makassar pada wisuda digelar, Senin 18 Juli 2012 di Hotel Clarion Makassar.

Turut hadir dalam acara wisuda S1 ke XVIII dan PPs ke III dan D2 ke I, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Muhammad Basri Wello MA serta Ketua Yayasan Pendidikan Mochammad Natzir Said, dr Hj Rostiaty Natzir.

Orasi ilmiah dibawakan oleh, Prof dr Hj Rosdiana Natzir PhD dengan judul “Masalah Kesehatan dan Kualitas Hidup Manusia di Indonesia‘’. 

Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Muhammad Basri Wello MA dalam sambutannya menegaskan, Universitas Satria termasuk salah satu kampus di jajaran Kopertis yang melakukan proses pembelajaran sesuai regulasi dan aturan.

Suasana wisuda juga dirangkaikan penandatanganan kerjasama antara kampus Universitas Satria dan Perusahaan Katingan Timber Makassar. Naskah penandatanganan itu turut disaksikan Ketua Yayasan dan Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi.

Sumber Berita: www.majalahcerdas.com

0 comments:

Posting Komentar